Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5

Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5 - Kali ini komputologi akan berbagi informasi mengenai mengenai Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5. Ada smartphone China Android tembakan iPhone 5 yang patut kita tinjau lebih jauh. Oke sobat, berikut informasinya.

Goophone i5S baru saja dirilis di Cina beberapa saat yang lalu dengan 2 user interface. 2 user interface yang pakai pada Goophone adalah user interface ios dengan tampilan home screen layaknya iPhone dan 1 lagi user interface Jelly Bean seperti yang ada pada device Nexus.

Goophone i5S

Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5


Dengan desain yang menyerupai iPhone 5, Goophone i5S merupakan salah satu dari sekian banyak tiruan produk iPhone yang banyak beredar saat ini. Namun Goophone disebut-sebut sebagai klone iPhone 5 yang nyaris mirip dengan iPhone 5 asli.

Dari sisi hardware, Goophone i5S punya layar 4 inch, sama seperti iPhone 5. Sedangkan prosesor yang diapakai adalah prosesor dual core Media Tek (single on chip) dengan RAM 1 GB dan memeori internal 8 GB. Di bagian kamera, Goophone i5S punya kamera dengan resolusi 5 mega piksel dan kamera depan 1.3 mega piksel. Namun jangan mengharapkan kualitas kamera pada Goophone i5S akan lebih baik atau minimal seimbang dengan iPhone 5.

Untuk platform yang dipakai, Goophone i5S menggunakan versi android 4.1.2 Jelly Bean. Harga yang dibandrol untuk smartphone tiruan iPhone 5 tersebut yaitu 249 US Dollar atau sekitar 2.4 juta dalam rupiah. Berikut video Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5:


Sumber: http://blog.fastncheap.com/goophone-i5s-smartphone-android-yang-mirip-iphone-5/
Sekian informasi mengenai Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5. Semoga bermanfaat buat kita semua.
0 Komentar untuk "Goophone i5S, HP China Mirip iPhone 5"